Berita

Moh. Rifai Anugrah Siswa SMP Angkasa Ikuti Jambore Asia Pasifik

Dibaca: 16 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Muhamad Rifai Anugrah, siswa SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, dibawah Pembinaan Yasarini (Yayasan Ardhya garini) Badan Pengurus Lanud Sultan Hasanuddin secara resmi, mengikuti Asia Pasifik Regional Scout Jambore tanggal 28 Desember 2009 s/d 3 Januari 2010 di Philipina.

 

Pelepasan Muhamad Rifai Anugrah ditandai dengan upacara dan pemakaian stangan leher, Senin (14/12) oleh Ketua Yasarini BP (Badan Pengurus) Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Ida Bagus.Putu Dunia yang juga sebagai Majelis Pembimbing Gugus depan 0603-0604 Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin, yang disaksikan oleh Dewan Kerja Cabang Kabupaten Maros Bapak Mohamad Fasisal, Kepala SMP Angkasa Bapak Drs.Yusuf HA. MPd serta para Gurus SMP Angkasa.

 

Selanjutnya Muhamad Rifai Anugrah akan bergabung dengan 11 utusan SMP tingkat Kabupaten Maros, yang rencananya akan dilepas pada tanggal 18 Desember 2009, untuk tingkat Propinsi, Sulawesi Selatan akan mengirim 30 utusan yang akan mengikuti kegiatan 26 tahun Asia Pacifik Regional Scout Jambore di Philipina.

 

Untuk bisa lolos mengikuti Jambore di Philipina, Muhamad Rifai Anugrah NISN 9951002368 yang merupakan utusan SMP Angkasa, harus menjalani tes penjaringan tahap demi tahap baik tingkat Kabupaten maupun Propinsi yang berakhir pada bulan Oktober 2009 dengan hasil yang sangat memuaskan dan rencana akan ditunjuk sebagai Ketua rombongan bersama utusan lainnya.

Baca juga:  PENATARAN WASDALNIL DAN PELAKU LATIHAN PERKASA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel