Berita

Mohon Keselamatan, Kosekhanudnas I Gelar Doa Bersama

Dibaca: 25 Oleh 19 Jun 2020Tidak ada komentar
Mohon Keselamatan, Kosekhanudnas I Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU.   Hari ini, Kamis (18/6/2020), Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) I,  menggelar doa bersama sebagai upaya memohon percepatan pemulihan keadaan yang disebabkan wabah Virus Corona,  juga   memohon  keselamatan terbang dalam menunaikan tugas-tugas yang diemban.

Bertempat di mushola Al-Ikhlas Kosekhanudnas I bagi anggota beragama Islam, dan di Aula Leo Watimena Kohanudnas bagi anggota yang beragama Kristen, doa bersama dilakukan serentak usai pelaksanaan Sholat Zuhur.

Dengan membaca Surat Yasin, doa bersama umat muslim  dipimpin Mayor Kal M. Ichsan, A.Md., diikuti Pangkosekhanudnas I, Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., para Asisten juga anggota Kosekhanudnas I, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Sedang umat Kristen melaksanakan doa bersama dengan anggota Kohanudnas melantunkan kidung pujian dan ditutup dengan doa memohon keselamatan bekerja dan perlindungan terhadap pandemi corona.

Pada Kesempatan itu, Pangkosekhanudnas I menyam paikan pesan kepada anggota Kosekhanudnas I agar senantiasa berdoa sebelum melaksanakan berbagai tugas, dan selalu waspada terhadap bahaya corona dengan selalu menjaga kebersihan diri, dan melaksanakan social distancing.

 

Mohon Keselamatan, Kosekhanudnas I Gelar Doa Bersama

Mohon Keselamatan, Kosekhanudnas I Gelar Doa Bersama

 

Baca juga:  Danlanud RSN, Jadilah Prajurit Tangguh

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel