Berita

Mohon Keselamatan Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

Dibaca: 2 Oleh 11 Des 2020Tidak ada komentar
Mohon Keselamatan Lanud Rsn Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Mohon keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, Personel Lanud Roesmin Nurjadin lakukan doa bersama, tempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (10/12/2020).

Doa bersama diawali dengan Shalat Magrib berjamaah, Pembacaan Surat Yasin dan ditutup dengan Shalat Isya berjamaah.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., mengatakan, doa adalah sebagai kekuatan dalam melaksanakan tugas, tanpa doa tujuan tugas tidak akan pernah tercapai, bagi insan prajurit TNI AU doa sebagai kunci kesuksesan yang selalu diimplementasikan dalam dirinya, jadi melakui doa seorang prajurit akan termotivasi dan ikhlas bekerja.

“Untuk melahirkan prajurit yang profesional,unggul dan berhasil dalam melaksanakan tugas agar kinerjanya optimal maka diperlukan kesungguhanya dalam bekerja dan berdoa, agar tugas kedepanya lebih baik lagi”,ujar Ronny Moningka,

Ronny Moningka menegaskan,baik suka maupun duka doa wajib kita lakukan, karena doa sebagai wujud kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan saya yakin kesuksesan dan keberhasilan adalah sebagai buah atau hasil dari berdoa”,ungkap Ronny”Redfox”Moningka.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Amankan Kedatangan Presiden RI H. Ir. Joko Widodo di Pekanbaru

Yasinan dan doa bersama berjalan dengan khusuk dan khitmat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel