Berita

Mohon Keselamatan, Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

Dibaca: 14 Oleh 21 Sep 2020Tidak ada komentar
Mohon Keselamatan, Lanud Rsn Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai upaya untuk memohon keselamatan dalam melaksanakan tugas dan dijauhkan dari musibah, personel Lanud Roesmin Nurjadin gelar doa bersama tempat di Mushalla As-Salam Skadud 12, Kamis malam (17/9/2020).

Sebelum melaksanakan doa bersama terlebih dahulu diawali Shalat Magrib berjamaah dan ditutup shalat Isya berjamaah.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S T., M.M., mengatakan, bahwa doa bersama ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan agar dilaksanakan sekali dalam seminggu tepatnya Kamis malam/malam Jumat, hal ini tujuannya adalah untuk meningkatkan iman dan takwa serta mohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar TNI AU diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Terlebih dimasa Pandemi saat ini, diharapkan untuk selalu melaksanakan do’a bersama, agar bangsa Indonesia, khususnya TNI Angkatan Udara terjauh dari musibah, dan berharap covid-19 cepat berakhir,” pungkas Ronny Moningka.

Ronny Moningka menambahkan, doa tidak mengenal waktu,kapanpun dan dimanapun berada, doa harus implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, agar Tuhan mengabulkan dan memberikan pertolongan dalam kesulitan yang kita hadapi dan doa adalah senjata yang mutakhir,mohon pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga:  TNI AU LATIHAN BERSAMA DENGAN USAF

“Sebagai Sang Pencipta, kita sebagai makhluk-Nya pasti akan diberikan ujian dan musibah kapanpun, agar selamat dari musibah tersebut diharapkan dengan doa bersama,Tuhan memberikan kemudahan dan pertolongan, yakinlah tanpa doa hidup kita akan sia-sia karena doa adalah kunci keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas kedepannya,”ujar Ronny Moningka.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel