TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Momentum Ibadah Puasa Menjadi Wahana Perenungan Diri

Bukber_Danlanud_2018__3_

TNI AU. “Momentum ibadah puasa kali ini, benar-benar menjadi sebuah wahana perenungan bagi kita semua, yang pada akhirnya akan membawa kita kepada sikap arif dan bijaksana, untuk menjaga komitmen diri dalam mencapai keberhasilan tugas”. Demikian yang disampaikan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., pada acara buka puasa bersama warga Lanud Ats di ruang rapat Mako Lanud Ats, Kamis (31/5).

Lebih lanjut Danlanud Ats menghrapkan dengan pelaksanaan ibadah puasa ini, setiap anggota Lanud Ats semakin berkonsentrasi. “Semoga dengan kita menjalani ibadah puasa ini, kita dapat lebih berkonsentrasi dengan menjadikan diri kita sebagai hamba Allah yang taqwa dan sabar”, pungkasnya.

Pada pelaksanaan acara buka puasa bersama warga Lanud Ats tersebut, disampaikan siraman rohani oleh K.H. Aim Abdurrohim, yang menjelaskan tentang hikmah dari pelaksanaan ibadah puasa yang dilanjutkan dengan pembacaan doa. Selain itu, dilaksanakan shalat magrib berjemaah dan buka puasa bersama.

Hadir dalam acara buka bersama Komandan Lanud Ats dengan anggota Lanud, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., para Kadis, para Komandan Satuan, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio., serta ibu-ibu PIA AG Lanud Ats, dan warga Lanud Ats.

Momentum Ibadah Puasa Menjadi Wahana Perenungan Diri