Berita

MOPD SMK I DAN II ANGKASA LANUD SULAIMAN

Dibaca: 13 Oleh 05 Jul 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sulaiman Ny. Irene Marsudiranto membuka MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) bagi siswa SMK I dan II Angkasa Lanud Sulaiman dalam suatu upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Skadik 202 Lanud Sulaiman. Jumat, (5/7).

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Lanud Sulaiman menyampaikan harapannya kepada para siswa agar dapat mengikuti masa orientasi yang berlangsung selama tiga hari dengan tetap menjaga kondisi kesehatan.

Dijelaskan pula bahwa kegiatan orientasi yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk lebih mengenalkan para siswa dengan lingkungan sekolahnya masing-masing, baik dari segi kegiatan belajar mengajar, para guru, dan kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di masing-masing sekolah. “ Dengan lebih mengenal sekolah masing-masing diharapkan para siswa akan lebih bersemangat untuk mengikuti pendidikan dan termotivasi untuk lebih giat belajar dalam menuntut ilmu, “ kata ketua Yasarini.

Usai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penekanan tombol sebagai tanda dimulainya masa orientasi serta pengalungan pita kepada para perwakilan siswa. Hadir pada kesempatan tersebut para pengurus Yasarini dan pengurus PIA AG cabang IV/ Gabungan II Lanud Sulaiman, Kepala Sekolah SMK I Angkasa Lanud Sulaiman Mayor Lek Kiagus M. Ali, Kepala Sekolah SMK II Angkasa Lanud Sulaiman Mayor Sus Marianah, S.S, serta para guru yang tertlibat dalam kepanitiaan masa orientasi siswa tahun pelajaran 2013- 2014.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Hadiri Peresmian Pembangunan di Lingkungan Kota Tasikmalaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel