Berita

Mos Suspa Laikud A-16 Di Wingdiktekkal

Dibaca: 3 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Pendidikan Wingdiktekkal, Letkol Tek Arif Djoko Nugroho,S.T,mewakili Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. membuka Masa Orientasi Siswa Kursus Perwira Kelaikan Udara ( Suspa Laikud) angkatan ke-16, bertempat di Lapangan Mawingdiktekkal, Bandung (3/8).

Dalam sambutannya Komandan Wingdiktekkal mengatakan, Kegiatan Masa Oriensasi Siswa atau MOS ini bertujuan sebagai sarana bagi para siswa agar dapat mengetahui dan mengenal lingkungan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan yang berada di Lanud Husein Sastranegara, serta lingkungan sekitar Dimana hal ini akan bermanfaat bagi para perwira siswa selama mengikuti proses pembelajaran di Skadik 301 Wingdiktekkal ini, Selain dari pada itu, diharapkan akan terjalin hubungan silaturahim dan tumbuhnya jiwa korsa antar Perwira siswa dan siswa lainnya, juga dengan para instrukturnya maupun dengan personel Wingdiktekkal

Danwingdiktekkal juga mengharapkan, dengan berbagai aktivitas yang diberikan selama MOS akan dapat mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimiliki para perwira siswa dalam mengenal lembaga pendidikan, khususnya Wingdiktekkal. Untuk itu, para siswa agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan pendidikan, yang tentunya suasana dan tatanannya semua serba diatur secara seragam serta merupakan tuntutan sikap dan perilaku yang serba tertib dan berdisiplin.

Baca juga:  Ada Yang Unik di Acara Panggung Prajurit Lanud Ats

Ditegaskannya kembali kepada Panitia MOS, para Instruktur serta para Pembina, saya ucapkan “Selamat Bertugas” semoga dalam pelaksanaan MOS ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali tanpa ada suatu hambatan atau masalah apapun. Kepada seluruh siswa sekali lagi saya ucapkan “Selamat” mengikuti kegiatan MOS, yang akan berlangsung selama dua minggu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel