Berita

MoU TNI AU dan UGM, Tentang  Pendidikan, Penelitian, Dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Dibaca: 15 Oleh 08 Agu 2017Tidak ada komentar
MoU TNI AU dan UGM, Tentang  Pendidikan, Penelitian, Dan Pengabdian Kepada Masyarakat
#TNIAU 
 TNI AU.  Pen Adi.  Usai memberikan Orasi pada acara pembukaan Pelatihan Pembelajar Sukses bagi Mahasiswa Baru  (PPSMB) Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Senin, 7/Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto langsung menuju Gedung Ghraha Sabha Permana untuk mengadakan kesepakan bersama antara TNI AU dengan UGM.
Kasau menjelaskan bahwa  kesepakan bersama antara TNI AU dengan UGM adalah dalam berbagai bidang, baik di bidang  pendidikan, penelitian, bahkan tehnologi. Diharapkan melalui Kejasama atau MoU kedepan terjalin hubungan yang kuat, dan tentu akan lebih ditingkatkan, sehingga menjadikan ke dua instansi ini lebih kuat,  bersinergis dan tetap terjaga, ujarnya.
Sementara Rektor UGM Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng, Dr. M.Eng. Dalam sambutanya mengatakan bahwa Kesepakatan Bersama ini dimaksudkan untuk mewujudkan hubungan yang sinergis, saling menghormati, dan saling mendukung dalam memanfaatkan dan mengembangkan Sumber Daya yang dimiliki TNI Angkatan Udara dan Universitas Gadjah Mada yaitu pada penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat berdasarkan prinsip  keadilan serta keseimbangan, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Kesepakatan Bersama ini berlaku untuk jangka waktu selama 5 (lima) tahun, terhitung sejak Kesepakatan Bersama ini ditandatangani, imbuhnya.

Baca juga:  Pelaksanaan Safety Meeting Lanud Atang Sendjaja Dipimpin oleh Komandan Wing 4 dalam Rangka Mencapai Safety Cultrue yang Optimal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel