Berita

MOW DI LANUD WSA

Dibaca: 31 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Metode Operasi Wanita (MOW) yang merupakan salah satu dari pelayanan sosial program Keluarga Berencana (KB), Selasa (20/11), telah dilaksanakan di Lanud Wirasaba (Wsa).

 

Menurut Komandan Lanud Wsa Letkol Adm Syamsunasir, S. Sos, MM, dilaksanakannya pelayanan MOW tersebut adalah salah satu wujud kepedulian Lanud yang dipimpinnya kepada masyarakat Purbalingga.

 

“Mudah-mudahan dapat bermanfaat kepada masyarakat demi peningkatan kesejahteraan dan kesehatan, sehingga rumah tangga tentram, bahagia dan harmonis,” jelasnya.

 

Pelayanan sosial MOW dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Pemkab Purbalingga. “Lanud Wirasaba membantu dengan mendatangkan tim medis dari Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja Bogor,” tambah Letkol Adm Syamsunasir, S.Sos, MM, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Atang Sendjaja, ‘home base’ Helikopter TNI AU.

 

Tergambar dalam suasana kegiatan tersebut, ibu-ibu masyarakat Purbalingga begitu antusias untuk meramaikan, mulai hanya sekedar menghadiri sambil menggali informasi lengkap tentang MOW, dan juga banyak yang mengikuti MOW itu sendiri.

Baca juga:  6 Ton Beras Zakat Berhasil Dikumpulkan Lanud Adisutjipto

 

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan gratis lagi,” kata seorang ibu yang menjadi salah satu pasien MOW. ***

 

SUMBER : PEN WSA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel