Berita

MOW-MOP DI RUMKIT LANUD SULAIMAN

Dibaca: 64 Oleh 23 Nov 2017Tidak ada komentar
MOW-MOP DI RUMKIT LANUD SULAIMAN
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Rumah Sakit Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Kamis (23/11), dilaksanakan MOW (Medis Operasi Wanita) dan MOP (Medis Operasi Pria) yang diikuti oleh 100 orang MOW dan 20 orang MOP yang ditangani oleh tenaga medis gabungan dari RS Lanud Sulaiman, RSAU dr. M. Salamun Ciumbuleuit, dan Dinas Kesehatan Kab. Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah program dari BKKBN (Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional) Provinsi Jawa Barat  dan Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) dan Perlindungan Anak Kab. Bandung dalam rangka pelaksanaan Bakti Sosial Pelayanan Keluarga Berencana Medis Operasi serta dalam rangka kesatuan gerak PKK-KB-KES tahun 2017 tingkat Kabupaten Bandung bagi keluarga Pra KS dan KS 1 .

”Tujuan MOW adalah untuk mengendalikan laju pertumbuhan penduduk khususnya di Kab. Bandung bagi keluarga Pra KS dan KS.1”, demikian menurut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bandung Bpk. H. Hendi Ariadi Purwanto, S.H.,M.Si.,  yang disela-sela kegiatan didampingi Karumkit Lanud Sulaiman Mayor Kes dr. Mohammad Romidon, Sp.B. FINANSC mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi.

Baca juga:  Peringatan Hari Ibu Ke 90 Thn 2018 di Lanud D. Dumatubun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel