Berita

MPLS Angkasa Lanud Rsn Berikan Kesan yang Indah

Dibaca: 10 Oleh 15 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220713 WA0061
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali kegiatan MPLS pagi ini, kami mengucapkan selamat datang kepada anak-anak semua, perlu diketahui bahwa Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang indah akan memberikan kebahagiaan, dan kesenangan kepada anak-anak TK dan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga anak-anak Angkasa akan merasa betah bermain dan belajar disini.

Demikian yang dikatakan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ibu Dian Ian Fuady, dalam sambutannya pada acara Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi anak-anak TK dan SD Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin yang baru, tempat di halaman Sekolah SD Angkasa Lanud Rsn-Pekanbaru, Rabu (13/7/22).

“Untuk menuju agar anak-anak termotivasi belajar di sekolah Angkasa, tentunya tidak terlepas dari dukungan Pembina Yasarini Pengurus Lanud Rsn, dan inovasi para guru serta dorongan dari orang tua itu sendiri. Saya yakin dengan memperkenalkan lingkungan sekolah ini dengan baik anak-anak yang kita sayangi akan termotivasi untuk belajar disini dan nantinya akan melahirkan generasi emas yang berkualitas,”  ungkap Ibu Dian Ian Fuady.

Baca juga:  Sepak Bola U-11 Danlanud Cup 2018 Di Lanud Y.Kapiyau Timika.

Lebih lanjut Ibu Dian menambahkan, terimakasih kepada orang tua yang berkenan hadir pada acara MPLS, ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dimana orang tua anak-anak Angkasa mempercayakan untuk dididik di Sekolah Angkasa yang kita banggakan ini.

Kemudian Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady selaku Pembina Yasarini Pengurus Cab.Lanud Rsn dalam sambutannya mengatakan, anak-anak TK dan SD Angkasa diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dapat bermain dan belajar dengan baik, gunakan sarana dan prasarana yang tersedia di Sekolah Angkasa ini, selalu belajar berorganisasi, kemandirian dan melatih wawasan serta mampu menciptakan suasana yang penuh kekeluargaan. Demikian juga para guru agar lebih semangat lagi dalam memotivasi anak didiknya.

“Insyaallah kedepan saya akan berupaya untuk memajukan sekolah Angkasa Lanud Rsn ini, agar proses belajar dan mengajar berjalan dengan aman, lancar dan dan sukses,” ungkap Ian Fuady.

Kemudian acara dilanjutkan, anak-anak Angkasa meninjau ruangan sekolah dengan didampingi Ketua, Pembina Yasarini, Pengurus, para guru, dan para orang tua.

Baca juga:  Kasau : Posisi Penting diisi ekspatriat Luar

Turut hadir, Danwingud 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B, Kadisops Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti, Kadispers Letkol Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.Pol., Kadislog Kolonel Tek Dody Kurniadi, S.E., dan para Pengurus Yasarini Lanud Rsn.

IMG 20220713 WA0076

IMG 20220713 WA0073

IMG 20220713 WA0070

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel