Berita

MPLS Sekolah Angkasa Lanud Sulaiman Resmi Dibuka

Dibaca: 27 Oleh 13 Jul 2020Tidak ada komentar
MPLS SEKOLAH ANGKASA LANUD SULAIMAN RESMI DIBUKA
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Ketua Yasarini Cabang Pengurus Lanud Sulaiman Ny.Erin M. Nurdin dengan disaksikan para pengurus Yasarini dan para Kepala Sekolah Angkasa melalui komunikasi jarak jauh membuka  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi sekolah-sekolah Angkasa dibawah binaan Yayasan Ardhya Garini bertempat di kantor PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung, Senin (13/7).

MPLS ini dilaksanakan agar para peserta didik baru tidak salah arah dalam menempuh pendidikan di sekolah Angkasa. Oleh karena itu, sekolah telah menyediakan waktu khusus untuk membimbing para siswa ke arah sukses. MPLS ini dilakukan lewat daring terkait situasi dan kondisi masih dalam masa pandemi Covid-19. “Ikutilah MPLS ini dengan penuh semangat agar setelahnya dapat memperoleh manfaat,” kata Ny. Erin M. Nurdin.

Dikatakan pula agar para peserta didik baru dapat mengikuti segala tata tertib yang berlaku selama MPLS sehingga nantinya akan terbiasa untuk mengikuti tata tertib yang diterapkan di sekolah Angkasa. “Dengan demikian para peserta didik dapat menjadi siswa yang berdisiplin tinggi dan berakhlak mulia,” tambahnya lebih lanjut.

MPLS yang berlangsung hingga tanggal 15 Juli 2020 tersebut diperuntukkan bagi para peserta didik baru agar mengetahui lebih jauh tentang situasi dan lingkungan sekolah, visi dan misi sekolah baik yang menyangkut kegiatan kurikuler, ekstra kurikuler, lingkungan maupun hal lainnya yang berkaitan dengan sekolah. Selain itu, MPLS bertujuan agar para siswa dapat mengembangkan bakat prestasi dan hobby yang sesuai dengan minat para siswa.

 

Baca juga:  Lanud Ats Melakukan Bakti Sosial Operasi Katarak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel