Berita

MPLS di SMA Angkasa Dilaksanakan secara Daring

Dibaca: 45 Oleh 14 Jul 2020Tidak ada komentar
MPLS di SMA Angkasa Dilaksanakan secara Daring
#TNIAU 

 TNI AU. Hsn. Masa  Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di sekolah SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara dilaksanaan secara daring. Hal itu dilakukan karena hingga saat ini kasus Covid-19 masih tetap tinggi, kegiatan ini dilaksanakan di ruang kelas Komputer SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara secara daring, Senin (13/07).

 MPLS yang dimulai hari ini sudah dilaksanakan gladi bersih yang diikuti seluruh siswa baru secara online.

 “Memang, berdasarkan informasi dari sekolah, kami mengikuti kegiatan MPLS secara online. Para siswa baru diminta untuk mengikuti kegiatan MPLS selama tiga hari secara virtual,” tutur Kepala Sekolah SMA Angkasa Ibu Hj Mimi Maryati Spd.

Sebelumnya dalam sambutan secara virtual daring Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M.,telah memutuskan untuk sekolah yang di bawah kewenangannya yakni Paud, TK,  SD, SMP dan SMK maupun SMA masih belum diizinkan menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar tatap muka.

“Mengingat masih tingginya angka Covid-19 di Kota Bandung maka seluruh kegiatan belajar dilaksanakan secara daring,” tegasnya.

Baca juga:  Jabatan Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Diserahterimakan

Sedangkan Ketua Yasarini Cabang Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji Gautama MPLS ini juga digelar secara virtual dan tidak dilaksanakan secara tatap muka. “Pada gelaran MPLS yang dimulai Senin (13/7), para siswa akan mengikuti MPLS secara virtual. Sebab, tatap muka masih belum diperbolehkan, mengingat kasus Covid-19 masih ada,”

Lebih lanjut Ny Liska Bonang berharap agar siswa-siswi baru dapat memperoleh pengalaman baru yang menyenangkan, mengenal teman teman baru, kaka kelas baru, para guru dan karyawan baru dan yang paling utama lingkungan sekolah sebagai wawasan wiyata mandala tempat kalian belajar selama tiga tahun kedepan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel