Berita

MTQ XV TNI AU 2007 Ditutup

Dibaca: 6 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

MTQ XV TNI AU 2007 Ditutup

Koopsau I Meraih Juara Umum

 

Khafilah Komando Operasi TNI AU (Koopsau) I berhasil meraih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur”an XV TNI AU Tahun 2007. MTQ tingkat TNI AU tersebut diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Dalam MTQ tersebut Khafilah Koopsau I merebut 3 Juara pertama masing-masing untuk jenis MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur”an ) golongan wanita dewasa dan golongan remaja putra serta jenis MFQ (Musabaqoh Fahmil Qur”an ). Sementara juara II dan III masing-masing diraih Khafilah Korpaskhasau dan Koopsau II.

 

Dengan membaca Al-Qur”an akan tercipta pola disiplin bersih dan kejujuran, khususnya dikalangan seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara, juga bermanfaat untuk pribadi dan peningkatan kinerja. Demikian disampaikan Kasau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakasau Marsdya TNI Wresniwiro ketika menutup MTQ XV TNI AU Tahun 2007 di Mabesau, Cilangkap, Rabu (29/8).

 

Menurut Kasau, semaraknya kehidupan duniawi yang banyak menjanjikan kesenangan semu, dapat menggiring manusia kearah perbuatan yang tidak sesuai dengan norma kehidupan dan bahkan norma agama.

Baca juga:  TAKLIMAT AKHIR WASRIKKAP DI KOHANUDNAS

 

“Disinilah perlunya kehadiran Al-Qur”an sebagai Kitabullah yang dapat menjadi filter atas segala perbuatan yang tidak seirama dengan keimanan”, katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel