Berita

Munas XI FASI, PB FASI Bertekad Terus Tingkatkan Kinerja Organisasi

Oleh 22 Jun 2019 Tidak ada komentar
Munas Xi Fasi, Pb Fasi Bertekad Terus Tingkatkan Kinerja Organisasi
#TNIAU 

 

HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU. Musyawarah Nasional (Munas) Pengurus Besar Federasi Aero Sport Indonesia (PB FASI) merekomendasikan FASI untuk terus meningkatkan kinerja organisasi dengan mengedepankan profesionalisme dan kemandirian.

Asisten Potensi Kedirgantaraan (Aspotdirga) Kasau selaku Ketua Harian PB FASI Marsekal Muda (Marsda) TNI Iman Sudrajat, S.E., saat menutup Munas XI FASI di Klub Eksekutif Persada Purnawira Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (22/6/2019), mengatakan, semua keputusan munas sudah melalui musyawarah yang dilandasi tekad untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga dirgantara (ordirga).

“Saya menilai secara keseluruhan Munas XI FASI tahun 2019 telah terselenggara dengan tepat sasaran,” terang Aspotdirga Kasau.

Ditambahkan, jajaran FASI harus selalu optimis jika olahraga dirgantara (ordirga) dapat terus maju. Sikap ini menjadi kunci bahwa ke depan ordirga akan semakin diminati oleh masyarakat dan generasi muda.

Pada munas kali ini dibahas beberapa agenda, seperti organisasi, pembinaan prestasi, program kerja dan program umum untuk periode 2019-2023.

Kepada peserta munas, Aspotdirga berpesan untuk selalu mengembangkan inisiatif, melakulan inovasi, dan terobosan baru. Sikap lain yang juga perlu dikembangkan adalah meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan untuk mewujudkan ordirga sebagai olahraga andalan Indonesia untuk berprestasi pada tingkat dunia. Meningkatnya prestasi ordirga juga diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang wisata dirgantara.

Hadir pada penutupan Munas XI FASI 2019, Marsekal (Purn) Djoko Suyanto selaku Penasihat FASI, perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), perwakilan KONI, KOI, para pengurus PB FASI serta para pejabat TNI AU. (syf)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel