Berita

Murid Paud Angkasa KB Cendrawasih Lanud J.A.Dimara Gembira Melihat Pesawat Hercules

Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk menumbuhkan minat dan rasa cinta terhadap dunia kedirgantaraan, Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara mengajak anak-anak Paud Angkasa KB Cendrawasih mengenal lebih dekat tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara salah satunya adalah mengenai pesawat angkut Hercules bertempat di Apron Bandar Udara Mopah Merauke, Minggu (23/2/2020).

Dalam kegiatan kunjungan edukatif tersebut didampingi Danlanud selaku Pembina Yasarini Pengurus Cab.Lanud J.A.Dimara, Kolonel Pnb Deni Hasoloan S bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara Ny.Siska Deni H S,dan para staf pengajar Paud Angkasa KB Cendrawasih Lanud J.A.Dimara serta para orang tua murid.

Dimana dalam kunjungannya tersebut anak-anak Paud Angkasa KB Cendrawasih mendapatkan penjelasan dari crew Pesawat tentang Pesawat Hercules. Mereka diajak untuk mengenal berbagai macam serta kelengkapan yang harus dimiliki oleh crew hercules. Terlihat kegembiraan dan kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak KB Cendrawasih. Apalagi saat anak-anak berkesempatan untuk melihat alat navigasi yang berada di dalam pesawat.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud J.A.Dimara menyampaikan,bahwa dalam kunjungan edukatif kali ini adalah salah satu program dari Yasarini kepada peserta didik.Selain itu juga mempunyai tujuan yaitu untuk menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman agar minat para murid tentang dunia kedirgantaraan sejak usia dini dapat terwujud.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Danlanud Soewondo Beri Pembekalan kepada Peserta AMSO 2018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel