TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Murid TK Angkasa Lanud Silas Papare Tanam Sayur-Sayuran

By 14 Dec 2018 December 17th, 2018 Berita
IMG-20181214-WA0082

TNI AU.   Komandan Lanud Silas Papare Jayapura, Marsekal Pertama TNI Ir.Tri Wibowo Santoso didampingi Ketua PIA, Ardhya Garini Cabang 3/D III Lanud Silas Papare Ny. Ira Tri Bowo Budi Santoso  langsung berinteraksi dengan anak-anak mengajarkan cara menanam sayur-sayuran serta mengenalkan manfaat tanaman yang ada di sekitar Lanud Silas Papare, Kamis (13/12).

Pentingnya menjaga serta mencintai dan memanfaatkan lingkungan diajarkan Komandan Lanud Silas Papare Jayapura kepada puluhan anak-anak TK Angkasa dengan mengajak siswanya bertanam sayuran di kebun Lanud Silas Papare.

“Jadi TK atau Paud menurut saya harus ditanamkan selain karakter adalah kecintaan terhadap lingkungan. Disini kebetulan saya telah menyiapkan lahan selain untuk anggota saya sendiri, juga sekaligus pada TK Angkasa kita ajak bersama-sama bertanam, supaya anak-anak ini punya kencintaan khususnya untuk menanam dan gemar memakan sayur,” kata Danlanud.

Danlanud menjelaskan, alasan dirinya untuk mengajak TK Angkasa bertaman sayur-sayuran karena di TK tersebut ada program unggulan yaitu program cooking clas atau anak-anak diperkenalkan bagaimana cara membuat telur dadar, menggoreng sosis dan lainnya dengan adanya pendampingan dari guru.

“Oleh karena itu, saya sangat berharap, anak-anak sejak dini ada kecintaan untuk memasak termasuk anggota yang punya anak-anak sudah remaja harus diajarin memasak,” ungkapnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Murid TK Angkasa Lanud Silas Papare Tanam Sayur-Sayuran