Berita

Musabaqoh Tingkat Kodikau Ditutup

Dibaca: 9 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat digedung cendrawasih Lanud Sulaiman, Bandung, kegiatan musabaqoh tilawatil qur’an, musabaqoh hifdzil qur’an dan musabaqoh fahmil qur’an tingkat Kodikau, yang diikuti sekitar 40 orang peserta berakhir dan berjalan sukses.

 

Komadan Pangkalan TNI AU Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, dalam sambutan yang dibacakan Kadislog Lanud Sulaiman Mayor Kal Miko P. Hasan Mengatakan sebagaimana layaknya sebuah kompetisi, ada yang kalah dan menang. sehubungan dengan hal tersebut maka saya mengharapkan agar para peserta yang belum beruntung dan belum dapat menjadi yang terbaik, hendaknya janganlah berkecil hati dan putus asa. jadikanlah kemenangan yang tertunda itu sebagai cambuk untuk terus belajar dan berlatih lebih giat, agar prestasi terbaik yang diharapkan dapat menjadi kenyataan di masa mendatang.

 

Danlanud mengharapkan, kepada peserta terbaik, saya mengucapkan selamat atas keberhasilannya. semoga dengan kemenangan tersebut tidak menjadikan diri saudara lupa diri dan merasa puas.. karena pada hakekatnya kemenangan saudara raih memiliki konsekuensi untuk mengamalkan Al qur’an dalam kehidupan sehari-hari dan mempertahankan prestasi pada kegiatan yang sama di waktu mendatang.

Baca juga:  SATPROV KOSEKHANUDNAS I CEK KELENGKAPAN RANMOR

 

Semoga dengan telah terlaksananya musabaqoh ini, insyaallah kegiatan yang terpuji yang mengagungkan “kalam illahi” akan benar-benar menjadi titik tolak kita dalam upaya meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan sekaligus meningkatkan disiplin serta pengabdian kita sebagai insan yang dipercayakan sang pencipta untuk senantiasa membawa amanah dalam mempertahankan negara dengan iman dan ihsan yang senatiasa terpelihara.

Selanjutnya, kepada seluruh petugas dan panitia, khususnya para dewan hakim, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah mencurahkan segenap tenaga dan fikiran demi suksesnya penyelenggaraan MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Kodikau.

 

Adapun yang keluar menjadi yang terbaik pada Musabaqoh Tilawatil Alqur’an di tingkat remaja putra juara I Adi Firmansyah Lanud Sulaiman, Juara II Moh. A. Fahruroji Lanud Adi. S, juara III Rosid Amrudin. Pada remaja putri keluar sebagai juara I Sayida Kamala Lanud SMO, juara II Dita Santoso Lanud Adi S. untuk dewasa putra juara I Drs. A Ghofir Lanud Sulaiman, juara II Machfudin, S.Aglanud Sulaiman, juara III Rusfian Lanud SMO. Dewasa putri juara I Drs Siti Murniati Lanud Adi. S, juara II Jaja Sa’adah Lanud Sulaiman, Adiana Humau Lanud Smo. Sementara juara MTQ pada tingkat rohaniwan juara I Drs. Ismail Lanud Adi S, Juara II Drs. Ade Anwar Lanud Sulaiman, juara III Asep Suhandi S.Ag Lanud SMO.

Baca juga:  Olahraga Bersama Gabungan di Depohar 30.

 

Pada tingkat musabaqoh hifdzil qur’an (MHQ) kategori anak-anak juara I Sofian Lanud SMO, Juara II Diki Lanud Adi S, Juara III M. Zaki Faturohman Lanud Wingdik Tekkal. Pada tingkat remaja juara I Rusmandika Lanud Sulaiman.. Pada tingkat remaja pria juara I AR. Sarwidi Lanud Adi S, juara II Drs. Jiddin Lanud SMO, juara III Abdul Gafur Wael Wingdikkum. Sementara dewasa putrid juara I Anis Aisyah Lanud SMO, Juara II Bahriatus Solihat Lanud Adi S.

 

Pada perlombaan musabaqoh fahmil qur’an (FHQ) Keluar sebagai jura I dari regu B Lanud Sulaiman, juara II regu A Lanud SMO dan D dari Kodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel