Berita

Musda Paralayang Jawa Timur Digelar di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 56 Oleh 12 Mar 2018Tidak ada komentar
Musda Paralayang Jawa Timur Digelar di Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) Paralayang Provinsi Jawa Timur, digelar Minggu (11/3) pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung VIP Lanud Abdulrachman Saleh. Kegiatan Musyawarah Daerah Paralayang Provinsi Jawa Timur, di buka oleh Mayor Pnb Ari Susiono, S.T. mewakili Komandan Lanud Abd. Saleh selaku Ketua Umum Fasida Provinsi Jawa Timur. Turut hadir dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Timur bidang prestasi Paralayang bapak Yudho Nugroho, perwira Binpotdirga Lanud Abd Saleh dan 30 peserta Pengurus Cabang paralayang / atlet Kabupaten / Kota Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutan Komandan Lanud Abd.Saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong selaku Ketua Fasida Jatim yang dibacakan oleh Mayor Pnb Ari Susiono, S.T.,  “Kita lihat kembali prestasi yang telah diraih Rika Wijayanti atlet paralayang Jawa Timur asal Batu, Malang menjadi juara dunia paralayang dalam kelas ketepatan mendarat putri pada event yang diikuti 12 negara diberi nama paragliding acuracy world cup seri 1 berlangsung di North Cyprus Turki dari tanggal 15-18 Februari 2018. Rika Wijayanti yang tergabung dalam tim paralayang pelatnas Asian Games 2018 berhasil menyisihkan pesaing-pesaingya dari negara republik Ceko, Turki, Rumania, dan Singapura. Semoga prestasi Rika Wijayanti dapat memacu semangat para atlet paralayang Provinsi Jawa Timur sehingga akan lebih giat lagi dalam berlatih dan tidak akan lupa selalu berusaha, berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mencapai prestasi yang diinginkan”, harap Komandan Lanud Abd. Saleh.

Baca juga:  Rapat Penjelasan Spesifikasi Teknis Lingkup Pekerjaan Bangfas DIPA 2018

Dalam amanatnya Komandan Lanud Abd Saleh juga berharap, ”Guna menghadapi PON XX tahun 2020 di Papua yang akan datang, serta menghadapi beberapa kegiatan kejurnas Paralayang yang telah diagendakan oleh PB Fasi pusat, maka Fasida Jatim perlu mempersiapkan diri sedini mungkin dalam menyiapkan atlet-atlet olah raga paralayang Provinsi Jawa Timur sehingga akan dapat memperoleh prestasi yang diharapkan oleh atlet maupun pengurus”, tegas Danlanud Abd. Saleh.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel