Berita

Musdirla Gelar Tasyakuran HUT ke-42

Dibaca: 2 Oleh 28 Apr 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala genap berusia 42 tahun. Hari Ulang Tahun museum kebanggaan TNI Angkatan Udara ini diperingati dengan menggelar tasyakuran di Mushola Musdirla, Selasa (26/4).

Tasyakuran dihadiri segenap warga museum termasuk personel yang bertugas di Monumen Perjuangan TNI Angkatan Udara Ngoto. Acara tasyakuran diisi dengan siraman rohani dari Ustadz Mahfuddin, pembacaan Surat Yassin dan doa bersama. Usai tasyakuran,  acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah pertandingan olahraga bola volly antar warga museum.

Dalam sambutannya Kepala Musdirla Letkol Sus Drs. Sudarno menuturkan, tasyakuran peringatan berdirinya Museum Dirgantara Mandala pada dasarnya merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena di usia ke-42 tahun, Museum Dirgantara Mandala dapat menjadi tujuan wisata edukasi bernuansa dirgantara di Yogyakarta

Di samping itu, lanjut Letkol Sus Drs. Sudarno, Museum Dirgantara Mandala dengan berbagai sajian koleksi yang ada, juga telah menjadi rujukan bagi masyarakat, pelajar dan mahasiswa yang ingin mengetahui dan mempelajari sejarah perkembangan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  TEBAR AMALIAH RAMADHAN 1435 HIJRIAH LANUD HALIM P

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel