Berita

MUSEUM LANUD HALIM DIKUNJUNGI ANAK-ANAK SEKOLAH

Dibaca: 329 Oleh 27 Apr 20122 komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 175 Siswa-siswi Taman Kanak-kanak; Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Islam Citra Harapan mengunjungi Museum Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dalam rangka karyawisata dirgantara, di terima oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E; di museum Lanud Halim, Kamis (26/4). Sebelum ke Museum anak-anak mengunjungi Skadron Udara 17 melihat dan mencoba menaiki kedalam pesawat Boeing 737 dan Fokker 28.

Dari keterangan Kepala Sekolah Islam Citra Harapan, Ibu Susi Tatiana menyatakan, karyawisata dirgantara ini diharapkan dapat menjadikan peserta didiknya mempunyai inspirasi dan motivasi untuk mencintai dunia penerbangan Indonesia. “Kami ikut bangga setelah melihat antusias anak-anak begitu senang bisa melihat langsung dari dekat pesawat-pesawat TNI Angkatan Udara dan sekaligus mereka mengunjungi Museum Lanud Halim sebagai tambahan tentang sejarah berdirinya Lanud Halim” ujar ibu Susi Tatiana setelah keluar dari ruangan museum.

Tampak pada gambar: Anak-anak sekolah saat sibuk mencatat tugas karya wisata di Museum Lanud Halim Perdanakusuma. (Foto: Pentak Halim).

Baca juga:  Peresmian Gedung UNBK Dan Green House Di SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara

Gabung dalam diskusi 2 komentar

  • Imam rohimuddin berkata:

    Selamat siang pak!
    Saya mau bawa rombongan sekolah pak anak2 SD sekitar 200org ke museum lanud halim perdanakusuma apakah saya harus melakukan reservasi atau mengirim surat permohonan kunjungan atau bagaimana pak mohon di bantu pak email saya imamr49@gmail.com
    Whatsapp 089504115703

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel