Berita

Musik Asyik Fest 2013 di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 4 Oleh 23 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ribuan penonton warga Tasikmalaya memadati lapangan depan Base Ops Lanud Wiriadinata pada acara Kolaborasi musik asyik fest 2013, Sabtu (21/9). Acara dimulai dari pukul 14.00 Wib berlangsung meriah, dengan menampilkan hiburan berbagai komunitas seni lokal, jajanan kuliner khas Tasikmalaya dan dan games-games yang sangat menarik.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos dalam arahannya ketika pembukaan acara mengatakan bahwa gelar musik asyik fest 2013 ini diharapkan dapat menghibur seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, juga mengajak seluruh penonton dapat menjaga ketertiban serta keamanan selama konser berlangsung.

Pada malam harinya ribuan warga kota Tasikmalaya yang telah memadati areal lapangan depan Base Ops Lanud Wiriadinata dari mulai siang hari kembali dihibur dengan penampilan kolaborasi artis Ibukota antara Candil dan Vicki Citra dengan iringan musik daerah yang dipadukan dengan musik kontemporer. Suasana panggung semakin hidup dengan tampilan komedian Deni Cagur yang didaulat sebagai Mc.

Usai kolaborasi Candil dan Vicki Citra dilanjutkan dengan penampilan Band “Ungu” dengan membawakan tembang pembuka, Hampa Hatiku yang membuat para Cliquer (sebutan fans Ungu) histeris, dan ikut menyanyikan setiap lagu yang dilantunkan vokalis “Ungu” Pasha.

Baca juga:  Komandan Wing 8 Menutup Latihan Survival Dasar Surya Sakti 2020

Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman yang hadir pada acara tersebut dan menyaksikan penampilan band “Ungu” hingga acara usai menyatakan rasa puasnya dan bangga dengan keberhasilan Personel Lanud Wiriadinata yang dapat menyelenggarakan konser musik di Lapangan Lanud Wiriadinata dengan penonton yang sangat antusias dan berjalan tertib, aman dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel