Berita

MUSIM KEMARAU AAU GIATKAN KORVE BERSAMA

Dibaca: 6 Oleh 07 Sep 2012Tidak ada komentar
MUSIM KEMARAU AAU GIATKAN KORVE BERSAMA
#TNIAU 

Seperti yang sekarang berlangsung kemarau tahun ini cukup panjang. Kesatrian AAU yang ditumbuhi berbagai jenis pohon hidup mau tidak mau juga akan kebagian gugurnya daun. Tiap hari seperti biasa Denma AAU telah melibatkan 2-3 kendaraan pengangkut sampah. Namun kalau musim kemarau seperti ini jajaran Denma AAU melibatkan hampir 4-5 kendaraan sampahnya.

Kamis, (6/9) di lap. Dirgantara AAU Dirmin AAU Kol Kal Bambang Susetya berkesempatan mengambil apel. Dalam arahanya Dirmin menekankan perlunya disiplin dan apel bagi Anggota AAU. Selain itu beliau juga menjelaskan ketentuan bagi anggota untuk meningkatkan korve bersama sehubungan dengan kemarau yang cukup panjang. “kita ketahui bersama AAU ini banyak ditumbuhi pepohonan yang notabene pada musim kemarau juga akan kebagian gugurnya dedaunan. Oleh karena saya minta anggota untuk lebih meningkatkan korve, kalau hari biasa kita seminggu melaksanakan dua kali namun pada musim kemarau ini kita lebih giatkan tiap hari kita akan korve dengan sasaran lingkungan sekitar. “ demikian kata Dirmin AAU.

Baca juga:  Danlanud Abd Hadiri Lepas Sambut Kasdiv 2

Berbagai upaya telah diupayakan AAU dalam mengatasi musim kemarau tahun ini salah satunya, kewajiban merawat pohon yang memerlukan air dengan menyiram bersama, menyapu kesatrian tiap usai apel pagi, mengaktifkan penyemprotan pagi dan malam ke seluruh areal lahan AAU dengan kendaraan penyemprot khusus petugas Denma AAU. Upaya keras ini juga diimbangi dengan penghematan pengunaan air disetiap satker yang di dengungkan oleh jajaran Denma AAU, Mayor Lek Imat Rahmat. M.Eng. (Pen AAU).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel