Berita

Musim Pancaroba, Kesehatan Harus Selalu Terjaga.

Dibaca: 6 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 19 09 40 07 060
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di lapangan Apron Bravo Lanud Maimun Saleh, seusai pelaksanaan Apel pagi, seluruh personel Lanud Maimun Saleh mendapatkan pengarahan cara menangani kesehatan tubuh dari peralihan musim pancaroba, Kamis (19/5/2022).

Memang saat ini sudah memasuki peralihan cuaca, yang mana sekarang kondisi cuaca sangat panas, saya harap yang utama adalah jaga kondisi badan kita, apabila badan sudah merasa tidak nyaman segera ke poliklinik Lanud MUS, konsumsi vitamin agar badan kita tetap sehat karena yang mengetahui kondisi badan kita adalah kita sendiri tidak mungkin orang lain, Ucap Ps. Kakes Lanud MUS, Letda Kes Dr. Muhammad Faizal Alkharisma

Yang utama adalah selalu lakukan olahraga secukupnya, jangan sampai dipaksakan, karena dengan kita berolahraga imun kita akan tetap terjaga dan selalu jaga pola makan kita sehari-hari. minum air putih yang banyak jangan sampai badan kita mengalami dehidrasi. dengan harapan seluruh personel Lanud Maimun Saleh kesehatan tetap terjaga dan jauh dari segala penyakit, imbuhnya.

Baca juga:  Dukung Serbuan Vaksin di Lanud Suryadarma, Wingdiktek Kirim Personelnya sebagai Administrator Input Data

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel