Berita

MUSPIDA SUBANG MENINJAU KESIAPAN POSKO MUDIK LEBARAN 2012 DI WILAYAH SUBANG

Dibaca: 1 Oleh 15 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka meninjau kesiapan Posko Mudik Lebaran 2012 di wilayah Kabupaten Subang, Bupati Subang H. Ojang Sohandi S.ST, MM. didampingi Danlanud Suryadarma, Kol. Pnb H. Dumex Dharma, S.AP, M.Si, (Han), Dandim 0605 Subang Letkol Kav Teguh P, serta FKPD Subang melaksanakan peninjauan secara langsung Posko-Posko yang berada diwilayah Kabupaten Subang (15/08/2012).

Selama ini Wilayah Subang menjadi jalur utama para pemudik baik dari jalur Utara maupun jalur tengah. Dalam peninjauan kali ini Bupati dan para Muspida melakukan kunjungan mulai dari Kota Subang sendiri menuju Posko Kalijati-Posko Cipendeuy-Posko Patok Besi-Posko Sukamandi-Posko Pemanukan dan Posko perbatasan dengan Kabupaten Indramayu. Rombongan diterima oleh Kapolres Subang AKBP Awal Chaerudin, S.IK di Posko Sukamandi dan dilaksanakan paparan antisipasi jika terjadi kemacetan dijalur Utara.

Pada jalur utama jalan-jalan yang akan dilewati para pemudik relatif cukup baik, namun pada jalur alternatif seperti dari Cipendeuy menuju Patok Besi, Sukamandi menuju Kalijati jalan-jalannya masih rusak berat dan belum selesai diperbaiki sehingga para pemudik tidak disarankan untuk melewati jalur tersebut. Selain itu adanya pasar tumpah dan “U Turn” menjadi faktor utama terjadinya kemacetan dijalur Utara, hal ini menjadi prioritas bagi petugas yang berada dititik-titik rawan tersebut. Dalam kesempatan peninjauan para Muspida Subang berdialog dengan petugas-petugas yang berada di Posko dan memberikan bantuan Sembako untuk menunjang kegiatan pengamanan yang cukup berat. Untuk mendukung kegiatan Polres Subang mengamankan kegiatan Mudik Lebaran, Lanud Suryadarma menyiagakan 1 SST pasukan (SOC) yang sewaktu-waktu dapat diperbantukan jika diperlukan, selain itu jalan protokol Lanud Suryadarma juga akan disiapkan sebagai jalur alternatif pada saat arus balik jika terjadi kemacetan pada persimpangan Pasar Kalijati.

Baca juga:  JUNIOR SOCCERC U - 12 DANLANUD CUP 2010

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel