Berita

Musprof FASI Provinsi Kalimantan Timur

Dibaca: 28 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Musprof Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi wilayah Kalimantan Timur yang rutin diadakan empat tahunan bertempat di Lanud Balikpapan, Minggu (24/1). 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Balikpapan sekaligus ketua umum FASI Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan, mari kita jadikan olah raga ini menjadi hobby, prestasi, dan prestise.

Lebih lanjut dikatakan, FASI merupakan organisasi induk yang menghimpun organisasi-organisasi berbagai cabang olah raga dirgantara, dengan adanya kepengurusan baru danlanud berharap adanya peningkatan kinerrja, motivasi, dan peningkatan prestasi pada cabang olahraga potdirga juga munculnya atlit-atlit baru putra daerah.

Tema yang diusung kali ini “dengan musyawarah provinsi Kalimantan Timur th 2010 kita tingkatkan semangat dan profesionalisme untuk menyongsong Pekan Olahraga Nasional. Musprof ini sendiri bertujuan untuk mengimplementasikan AD/ART untuk melaksanakan musprov setiap 4 tahun, dan juga sebagai ajang konsolidasi seluruh anggota Fasida dalam rangka menetapkan kebijakan pembinaan olahraga dan program kerja jangka panjang, menengah dan jangka pendek.

Turut hadir, Ketua Koni Kaltim, Ketua Koni Balikpapan, Ketua Pengprov bowling Kaltim, Ketua Perbakin Kaltim, Ketua Pengprov IMI Kaltim, dan juga seluruh Perwira Lanud Balikpapan.

Baca juga:  TNI HARUS DAPAT MEMBERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel