Berita

Muspusdirla Gelar Doa Bersama

Dibaca: 5 Oleh 03 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Jumat (30/1) menghadiri doa bersama dalam rangka mengawali kegiatan pengecatan Pesawat Pembom B-25 Mitchel. Acara sederhana ini digelar di ruang Alutsista Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala diisi dengan kegiatan penbacaan Surat Yassin, Tahlil dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Winarko.

Dalam pengantarnya Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Drs Sudarno menuturkan bahwa pelaksanaan doa bersama ini pada dasarnya merupakan wujud permohonan keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan pengecatan Pesawat B-25 Mitchel bisa berjalan lancar tanpa mengalami kendala dan hambatan apapun.

Disamping itu lanjut Kolonel Sus Drs Sudarno, pengecatan kali ini merubah warna dimana saat ini Pesawat B-25 Mitchel yang dipamerkan di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala dengan cat berwarna doreng akan dikrmbalikan sesuai dengan warna aslinya seperti ketika pesawat masih dioperasaikan TNI Angkatan Udara, yaitu dengan warna silver. Pengecatan pesawat tersebut dilaksanakan oleh anggota konservasi museum dibantu oleh anggota komonitas pecinta pesawat terbang, yaitu Sinang dan Akka.

Baca juga:  Pemeriksaan Psikologi Pemegang Senpi Di Mako Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel