Berita

Muspusdirla Goes To Hotel

Dibaca: 13 Oleh 09 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) memboyong berbagai koleksinya ke Hotel Sheraton di Yogyakarta dalam rangka Jogja Aviation Medicine Update (JAMU) 2014. Kamis, (10/9).

Pameran yang dilaksanakan mulai tanggal 10 s.d 11 September 2014 merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-2 Rumah Sakit Pusat TNI AU dr. Hardjolukito. Pada pameran yang bertempat di lobby hotel tersebut, Muspusdirla menampilkan koleksinya berupa Pesawat Stralite, Pakaian Penerbang, foto dokumentasi sejarah Dinas Kesehatan TNI AU, patung dr. Hardjolukito, audio visual sejarah TNI AU serta berbagai perlatan kesehatan penerbangan yang pernah digunakan oleh Dinas Kesehatan TNI AU.

Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Kolonel Sus Drs. Sudarno menyebutkan bahwa keikutsertaan Muspusdirla pada pameran ini adalah untuk lebih memeriahkan JAMU serta untuk mendekatkan museum TNI AU dengan masyarakat. Pada kesempatan lain, kepala humas RSPAU dr. Hardjolukito Mayor Kes Agung Riyadi menyebutkan bahwa pameran merupakan salah satu kegiatan dari berbagai rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT kedua RSPAU dr. Hardjolukito dan ikuti oleh berbagai stand dari perusahaan farmasi.

Baca juga:  DANDEPOHAR 10 JATUHKAN HUKUMAN DISIPLIN

Pameran dibuka langsung oleh kepala RSPAU dr. Hardjolukito, Marsma TNI dr. Benny H Timbeleka, Sp.OT., Mh.Kes, Sp.KP., MARS dan dihadiri oleh 300 tamu undangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel