Berita

Muspusdirla Raih Juara II Lomba Sapta Pesona

Dibaca: 56 Oleh 25 Sep 2020Tidak ada komentar
MUSPUSDIRLA MERAIH JUARA II LOMBA SAPTA PESONA
#TNIAU 

TNI AU. Penganugerahan Sapta Pesona di Kabupaten Sleman yang diselenggarakan di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta pada hari ini tanggal 24 September 2020, dengan dihadiri oleh Bupati Sleman Drs. H Sri Purnomo M.Si., dan Kepala Dinas Pariwisata Kab. Sleman Dra. Hj. Sudarningsih M.Si., beserta para pejabat Pemkab Sleman. Muspusdirla mendapat Anugerah Sapta Pesona Kab. Sleman tahun 2020 sebagai juara kedua kategori Destinasi Wisata.

Dalam perlombaan ini ada 3 kategori penilaian yaitu Restoran, Hotel Bintang dan Destinasi Wisata. Lomba ini dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Pariwisata sedunia yang jatuh pada tanggal 27 September dan juga sebagai apresiasi terhadap usaha jasa pariwisata yang ada di Kabupaten Sleman, sekalipun di masa pandemi Covid-19 ini kegiatan pariwisata untuk sementara ditutup.

Dinas pariwisata Kabupaten Sleman berupaya untuk mensosialisasikan prinsip Sapta Pesona (aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah tamah, dan kenangan) melalui lomba ini, yang ditujukan untuk para pelaku pariwisata di Kabupaten Sleman.

Lomba Sapta Pesona ini diikuti oleh 10 hotel berbintang, 10 destinasi wisata dan 10 restoran yang ada di Kabupaten Sleman, yang dinilai dalam lomba kali ini adalah kebersihan toilet, locker karyawan, dapur, mushola, taman, dan sarana pendukung lainnya.

Baca juga:  11 Prajurit Lanud Wirasaba Naik Pangkat

MUSPUSDIRLA MERAIH JUARA II LOMBA SAPTA PESONA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel