TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Muspusdirla Semakin Sejuk

By 04 Dec 2017Berita
2017-12-04-pen-Muspusdirla-Semakin-Sejuk

TNI AU. Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, berusaha meningkatkan pelayanan terhadap pengunjung dengan menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman.

Minat masyarakat untuk berkunjung ke Muspusdirla  yang semakin meningkat, disikapi oleh Kamuspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya, diantaranya adalah menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman bagi pengunjung di dalam ruang pamer, yaitu dengan perbaikan dan pengadaan AC (Air Conditioner). Sehubungan dengan hal tersebut General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto Yogyakarta Kolonel Pnb. Agus Pandu Purnama menyerahkan Penyaluran Dana Bina Lingkungan 2017 untuk Pengadaan AC tipe ceiling 5 PK kepada  Muspusdirla sebesar Rp. 64.000.000,- (Enam puluh empat juta rupiah) yang diterima oleh Kamuspusdirla pada hari Kamis, 30 November 2017 di koridor Angkasa Pura I Bandara Adisujipto Yk. AC tersebut akan dipasang di Ruang Kotama.

Kolonel Pnb. Agus Pandu Purnama berharap dengan pengadaan AC di Muspusdirla dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung sehingga betah di Muspusdirla.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Muspusdirla Semakin Sejuk