Berita

MUSREMBANG RPJMD KOTA TASIKMALAYA DIGELAR DILANUD WIRIADINATA

Dibaca: 9 Oleh 03 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Wiriadinata menjadi tempat diselenggarakannya Musrembang ( Musyawarah Rencana Pembangunan ) RPJMD ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) kota Tasikmalaya tahun 2013-1017, Senin (3/12).

Acara yang dibuka oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tasikmalaya Ir. H. Dede Sudrajat, Kepala Bidang Pembangunan Daerah Bakor Pembangunan Wilayah IV propinsi Jawa Barat Ir. Adang Sunarya, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B, S.Sos, pejabat Muspida, pimpinan isntansi pemerintahan, pimpinan BUMN, pimpinan lembaga pendidikan dan kalangan pengusaha.

Menurut Ketua pelaksana kegiatan Musrembang Drs. H. Achdiat Siswandi, MP mengatakan Musrembang RPJMD dilaksanakan dalam rangka menyempurnakan dokumen RPJMD kota Tasikmalaya dan sebagai media penyampaian aspirasi seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) dalam proses penyusunan RPJMD kota Tasikmalaya 2013-1017, katanya.

Oleh karena itu lanjut Drs. Achdiat Siswandi, melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan RPJMD ini, diharapkan stakeholders dapat berbagi ilmu dan pengalaman sehingga secara bersama-sama kita saling bahu – membahu membangun kota Tasikmalaya sesuai dengan visi dan misi yang hendak dicapai lima tahun kedepan, jelasnya.

Acara yang dilaksanakan selama sehari ini diisi dengan rangkaian kegiatan pembukaan Musrembang, diskusi panel Musrembang RPJMD kota Tasikmalaya, Rapat pleno II dan penutup.

Baca juga:  SHOLAT IDUL FITRI 1434 DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel