Berita

Musyawarah Penetapan Batas Areal Tanah Adat Garapan

Dibaca: 46 Oleh 25 Jan 2019Januari 28th, 2019Tidak ada komentar
Musyawarah Penetapan Batas Areal Tanah Adat Garapan
#TNIAU 

TNI AU.  Tim aset tanah dari Lanud Silas Papare yang di ketua oleh Kadislog Kolonel Tek Nur Hasim melaksanakan pertemuan di mess Angkasa Pura Jl. M.Yasmin Jayapura Utara kota Jayapura. Musyawarah penetapan batas areal tanah Adat garapan Almarhum. Daud Ayeri Tabuni, Kamis (24/01).

Dari hasil Musyawarah pembahasan tentang pembatas tanah yang di miliki TNI AU setelah di crosscheck dari badan pertanahan nasional kota Jayapura bahwa tanah yang di klaim oleh bapak Elyas Wenda tidak masuk ke dalam tanah yang dimiliki TNI AU.

Bapak Elyas Tabuni selaku yang mengklaim tanah Adat dan bapak Radiman, Heri Purwanto serta Ibu Siman Jurang (Selaku tanah tetangga terdekat) akan berkoordinasi kembali tentang tanah yang diluar TNI AU. Dari tim Aset Lanud Silas Papare akan menunggu hasil musyawarah kesepakatan dari pihak yang mengklaim penetapan batas tanah adat dan tanah tetangga terdekat.

Adapun yang hadir pada acara Musyawarah penetapan tanah Adat dihadiri dari Badan Pertanahan Nasional Muh. Ade Fitra dan Haria Razit, Tim Aset Tanah dari Lanud Silas Papare dihadiri oleh Kadislog Kolonel Tek Nur Hasim, Mayor Pom Tatiet Rozali Dansatpom, Mayor Sus Taufiq Kasi Fasint, Kapten Sus Guntur, SH Kakum dan Kaintel Lanud Silas Papare yang di wakili oleh Letda Sus M.Hisam. Dari pihak Daud Ayeri Tabuni selaku Kepala Suku Wamena Angkasa Pura dan dari pihak yang mengklaim dihadiri oleh Elyas Wenda serta tetangga terdekat Mess Angkasa Pura dihadiri oleh Bapak Radiman dan Ibu Siman Jurang.

Baca juga:  Ketum Yasarini: Dimasa Covid-19 Samakan Misi dalam Belajar Mengajar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel