Berita

Naik Pangkat Diharapkan Motivasi Kerja Ditingkatkan

NAIK PANGKAT DIHARAPKAN MOTIVASI KERJA DITINGKATKAN
#TNIAU 

TNI AU. Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas II) Makassar menggelar apel khusus kenaikan pangkat baik Perwira, Bintara, Tamtama periode 1 Oktober 2019 yang digelar didepan Makosek II dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Yulianta, S.IP., M.Tr (Han) diikuti seluruh personel Kosek II dan Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cab. 03 Kosekhanudnas II Ny. Shanti Yulianta serta Ibu-Ibu pengurus.

Adapun Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah 32 orang termasuk Satrad jajaran, sedangkan untuk Kosekhanudnas II terdiri dari Perwira 2 orang, Bintara 3 orang, Tamtama 4 orang, serta 1 orang Pegawai Negeri Sipil.

Pangkosek mengatakan, kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan hal yang biasa akan tetapi, hal tersebut merupakan suatu prestasi dan dengan berbagai kriteria yang harus dipenuhi serta mampu beradaptasi dan bertanggung jawab di lingkungan tugas sesuai kepangkatannya serta melaksanakan perintah pimpinan dengan baik.

Acara dilakukan dengan tradisi penyiraman dan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat didahulukan oleh Pangkosekhanudnas II diikuti Ketua IKKT Cab. 03 Kosekhanudnas II serta seluruh anggota Kosekhanudnas II. “Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.” Ucap Pangkosek II.

Acara dilanjutkan syukuran dan ramah-tamah serta pelepasaan Purna tugas dua anggota Kosekhanudnas II yaitu Letkol Sus Asep Tatang dan PNS Eka Noviana atas keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai abdi negara. Atas nama pimpinan saya menyampaikan  penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Letkol Sus Asep Tatang dan PNS Eka Noviana yang telah mengabdi, berdedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di TNI Angkatan Udara. “Semoga sukses dan bahagia bersama keluarga.” Ujar Pangkosek II disela pemberian Cendramata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel