Berita

NAIK PANGKAT HARUS DIBARENGI TANGGUNGJAWAB

Oleh 02 Apr 2014 Tidak ada komentar
NAIK PANGKAT HARUS DIBARENGI TANGGUNGJAWAB
#TNIAU 

Bagi prajurit TNI umumnya dan Prajurit Paskhas Khususnya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bukanlah suatu hal yang bersifat normatif dan bersifat otomatis, karena semuanya telah melalui berbagai persayaratan dan proses yang cukup selektif, karena dengan sedikit hambatan dan permasalahan yang diperuat prajurit yang bersangkutan akan menjadi hambatan bagi seorang prajurit untuk naik pangkat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh, SH., dalam sambutannya pada Apel Gabungan Korpaskhas dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit periode 1 April 2014, di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman Bandung, Selasa (01/04).

Komandan Korpaskhas menambahkan, dengan kenaikan pangkat ini secara langsung akan merubah para prajurit baik dalam pola pikir, pola tindak serta tanggungjawabnya hal ini terlebih lagi pada tingkat Pamen khususnya dari strata pangkat letkol ke kolonel.

Apel Gabungan Korpaskhas ini rutin diselenggarakan satu kali setiap awal bulan ini merupakan kegiatan rutin diselenggarakan oleh seluruh satuan jajaran paskhas, khususnya pada tingkat Markas Komando dihadiri Kas Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas, Para Komandan Satuan Jajaran Paskhas, Para Pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel