Berita

NAIK PANGKAT, KADO ISTIMEWA DARI ANAK

Dibaca: 374 Oleh 02 Okt 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Lanud Atang Sendjaja periode tanggal 1 Oktober 2012 sebanyak 78 orang di Apron Lanud Atang Sendjaj, Selasa (2/10).

Acara kenaikan pangkat tidak seperti biasanya, kali ini sebelum penyematan pangkat secara simbolis oleh Komandan Lanud, para personel yang naik pangkat masing-masing Isteri dan anak turut hadir, para isteri melepas dan meyematkan tanda pangkat pada suami bahkan ada seorang anak kecil menyematkan pangkat kepada bapaknya sebagai kado istimewa, tradisi tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan kebanggaan para anggota keluarga. “Kata Kepala Dinas Operasi Kolonel PNB Heddezul”

Komandan Lanud Atang Sendjaja di sela-sela upacara kenaikan pangkat tersebut kepada para keluarga menjelaskan, kenaikan pangkat ini merupkan kado istimewa yang diberikan dinas atas pengabdian yang telah di tunjukkan bapak-bapak dan ibu-ibu selama ini, hal ini diketahui dari hasil penilaian dari Komandan satuan masing,masing.

Kenaikan pangkat bukanlah merupakan hadiah semata maupun pemberian ataupun sesuatu yang mudah diraih akan tetapi kenikan pangkat tentunya didasarkan atas prestasi, dedikasi dan darma bakti yang saudara saudari berikan dengan tulus kepada Negara dan bangsa melalui TNI AU Lanud Atang Sendjaja, saya mengharapkan kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat supaya tetap menjaga dan meningkatkan disiplin, baik dilingkungan kedinasan maupun diluar kedinasan lingkungan masyarakat.

Baca juga:  Pasis Suspajemen A-21 Adakan Seminar

Bagi anggota yang belum naik pangkat agar lebih meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugas, menambah semangat kerja dan menjadi prajurit yang baik terutama dalam kedinasan, lingkungan keluarga dan masyarakat. Sehingga pada periode berikutnya penilaian yang diperoleh dari komandan satuan dinilai layak untuk naik pangkat “Kata Danlanud”

Komandan juga berpesan agar jangan lupa diri dengan pangkat baru, harus pula bersikap, bertindak sesuai pangkat yang disandangnya selaku seorang prajurit saptamarga. Pada hari yang sama Komandan Lanud Atang Sendjaja juga memimpin acara pelaporan kenaikan pangkat perwira di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel