Berita

Naik Pangkat Tingkatkan Profesionalisme

Dibaca: 5 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kenaikan pangkat mengisyaratkan bahwa pangkat yang disandang harus diimbangi dengan kualitas serta integritas untuk diimplementasikan di dalam penugasan, dengan berusaha keras untuk meningkatkan profesionalisme dalam arti yang seutuhnya. Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Kamuspusdirla) Kolonel Sus Drs. Taibur Rahman menekankan hal tersebut saat mengambil Apel Pagi di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, Senin (3/10)

Penekanan Kamuspusdirla disampaikan berkenaan dengan kenaikan pangkat/golongan 8 personel anggota Muspusdirla pada periode 1 Oktober 2016. Ke-8 personel tersebut terdiri dari 5 militer dan 3 Pegawai Negeri Sipil.

Dalam kesempatan yang sama Kamuspusdirla menambahkan, Muspusdirla dengan berbagai koleksi pesawat terbangnya menjadi salah satu tujuan wisata edukasi di Yogyakarta. Wisatawan tidak hanya datang dari sekolahan di Yogyakarta saja, namun sekolahan dari berbagai kota menjadikan Muspusdirla sebagai tujuan utama kunjungan wisata

Sebagai wahana rekreasi edukasi, Kamuspusdirla mengajak seluruh anggota Muspusdirla untuk selalu menjaga kebersihan. Menurutnya kebersihan bukan berarti hanya dengan merawat barang-barang koleksi peninggalan para pendahulu saja namun yang tak kalah pentingnya, lingkungan yang bersih juga merupakan cermin jati diri dari penghuninya.

Baca juga:  Rumkit Ats Penyelenggara Upacara 17-an Maret 2011

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel