Berita

Naik Pangkat Tumbuhkan Motivasi Prajurit Lanud HAD

Dibaca: 55 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit tentunya bukan hal yang mudah untuk didapat atau diperoleh. Tidak semua prajurit TNI dapat kenaikan pangkat yang sesuai di harapkan, Hal tersebut tergantung kepada kinerja dan kebutuhan organisasi”

Demikian sambutan, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, pada acara pelaporan kenaikan pangkat perwira serta upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2017 di Lanud HAD (2/10/2017).

Lebih lanjut, Tingkatkan disiplin, dedikasi, loyalitas maupun kualitas Ilmu pengetahuan dan keterampilan adalah kunci keberhasilan tugas serta dalam melaksanakan tugas selalu ikhlas dan tawakal kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan, prajurit Lanud HAD yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Lettu Lek Defa Eriyanto N., S. T. Han dan Lettu Adm I Dewa Made Estu W., S. T. Han, Serka Muhammad Ridwan, Serka Suparjo, Kopda Hendras Dwi P.W, Kopda Surya Budi, Praka Yohanes, Praka Sholeh dan Praka Jaja Herdiansyah.

Selain itu, Kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah diraih harus dapat di pertanggung jawabkan dengan meningkatkan profesionalisme, motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan pengabdian untuk tugas-tugas selanjutnya serta menjadi kebanggaan keluarga, tegas Danlanud HAD Lekol Pnb Erick Rofiq Nurdin.

Baca juga:  Pesawat Tempur T-50i Golden Eagle TNI AU Ber-Manuver Di Langit Bumi Antasari Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel