Berita

Nakes Lanud Mus Tidak Biarkan COVID-19 Merajalela.

Dibaca: 1 Oleh 13 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211013 WA0017
#TNIAU 

TNI AU. Wabah Covid-19 sampai saat ini masih menjadi bayang-bayang kita semua dari penularannya, Tenaga Kesehatan Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh, terus berjuang untuk memberikan rasa aman dan nyaman mengurangi risiko terkena penularan wabah COVID-19 kepada seluruh masyarakat Sabang dengan melakukan vaksinasi. Rabu, (13/10/2021).

Hanya sebuah pencegahan sudah cukup, untuk mengatasi pandemi Covid-19, dengan melaksanakan vaksinasi tahap I dan tahap II, bertempat di Poliklinik Lanud Maimun Saleh empat personel tenaga kesehatan dan satu vaksinator laksanakan tugas mulia untuk perangi penularan penyebaran Wabah COVID-19, khususnya di Kota Sabang.

Berikan pelayanan yang humanis pada saat melakukan vaksinasi Covid-19, sambil berikan sosialisasi akan pentingnya vaksinasi agar lebih paham, dan sampaikan juga kalau tidak dari kita sendiri untuk menjaga kekebalan tubuh kita, untuk memberikan rasa aman terus siapa lagi, ayo sayangi diri dan keluarga kita. Pesan Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di poliklinik Lanud Maimun Saleh, tetap dalam prosedur tidak semerta-merta langsung di berikan vaksinasi, harus melalui proses
dengan mengisi data di meja pendaftaran, screening atau pemeriksaan kesehatan dan apabila ada penyakit penyerta seperti jantung, diabetes tidak akan diperkenankan untuk dilakukan vaksinasi, selanjutnya kalau peserta pada waktu screening keadaan sehat langsung menuju kamar vaksinasi, Ucap dr. Geraldo yang menjabat sebagai Ps.Kakes Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Penyematan Wing Penerbang

Pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Sabang hari ini masih tetap dengan target 30 peserta, menggunakan vaksin Sinovac yang di salurkan oleh Dinas Kesehatan Kota Sabang.

Sumber : Pen Lanud Mus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel