Berita

Nakes Poliklinik Lanud Maimun Saleh Gelar Pemberian Vaksinasi COVID-19 Kepada Anak Usia 6 – 11 Tahun

Dibaca: 4 Oleh 26 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220126 WA0009
#TNIAU 

TNI AU. Personel tenaga kesehatan Poliklinik Lanud Maimun Saleh menggelar pemberian vaksinasi COVID-19 tahap I dan tahap II kepada anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, berlangsung di Poliklinik Lanud Maimun Saleh, Rabu (26/1/2022).

Pemberian vaksinasi COVID-19 tidak lain untuk mencegah terjadinya penyebaran penularan wabah Corona Virus yang mana sampai saat ini penularannya belum juga berakhir, apalagi saat ini varian baru yaitu Omicron telah masuk ke Indonesia, kita sedia payung sebelum hujan, mengantisipasi terjadinya penyebaran dan penularan varian baru tersebut, khususnya di Kota Sabang. Ucap Danlanud MUS.

Dengan telah dilaksanakannya vaksinasi kita sebagai orang tua tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19, dan akan menjadi kekebalan tubuh kita dari penyebaran Corona Virus tersebut, dengan harapan semoga kita semua masyarakat Kota Sabang tetap dalam lindungan yang maha kuasa, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa berjuang untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak kita dan saudara-saudara dari wabah tersebut, Imbuhnya.

Untuk saat ini dalam pemberian vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak usia 6 – 11 tahun akan dilaksanakan setiap hari sampai tanggal 31, menggunakan vaksin berjenis Sinovac, dan apabila ada masyarakat dewasa pun akan tetap saya layani juga dalam pemberian vaksinasi COVID-19. Tutur salah satu personel tenaga kesehatan Poliklinik Lanud Maimun Saleh.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Pertandingan Bola Volly dalam Rangka HUT Rindam VI/Mulawarman ke-56

Tampak dari personel Babinpotdirga Lanud MUS mendampingi personel tenaga kesehatan Lanud MUS, pada waktu pemberian vaksinasi COVID-19 tahap I dan tahap II.

Sumber: Pen Lanud MUS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel