Berita

NARKOBA, JANGAN COBA-COBA !

Dibaca: 23 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Menyambut hari jadi Pia Ardhya Garini ke-55 tahun 2011, Pia Ardhya Garini daerah II Koopsau II menyelenggarakan ceramah tentang Dampak Multidimensi Strategi Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Bahaya Adiktif lainnya (Narkoba) di Makoopsau II, Selasa (1/11).

Ceramah disampaikan oleh Kepala Lembaga Farmasi Angkatan Udara (Lafiau) Diskesau Jakarta, Kolonel Kes Drs. H. Ari Yulianto, M.Si, Apt. yang dihadiri Pangkoopsau II Marsekal Muda (Marsda) TNI Ismono Wijayanto, Kaskoopsau II Marsma TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, MM, Wakil Ketua Pia Ardhya Garini daerah II Koopsau II Ny. Tri Budi Satriyo beserta para pengurus, para Asisten dan pejabat Makoopsau II, serta diikuti seluruh warga Makoopsau II baik prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil, perwakilan dari Makosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Dalam ceramahnya yang berlangsung lebih kurang satu setengah jam itu, Kolonel Kes Ari Yulianto, mengatakan bahwa bahaya Narkoba lebih bersifat multidimensi, yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, tak terkecuali para prajurit dan Pns dan keluarganya, oleh karena itu patut di waspadai serta meningkatkan pemahaman tentang bahaya Narkoba, seiring dengan peningkatan modus kejahatan atau penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan bahaya adiktif lainnya.

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an Di Lanud Balikpapan

Seluruh peserta yang hadir dan ikut ceramah nampak antusias mecermati materi yang disampaikan. Beberapa anggota baik Perwira maupun Bintara, Tamtama dan Pns, tampak antusias dan semangat mencermati berbagai persoalan yang sering dihadapi anggota dalam pelaksanaan tugas di lapangan yang berkaitan dengan permasalahan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel