Berita

NATAL BERSAMA DI GEREJA GMIT LANUD EL TARI

Dibaca: 16 Oleh 09 Jan 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Perayaan Natal bersama warga Nasrani Lanud El Tari pada hari Jum’at tanggal 6 Januari 2012 dilaksanakan dengan sederhana di Gereja GMIT Lanud El Tari. Ketua panitia penyelenggara Natal bersama Lettu Adm Antonius Yudha, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan terselenggaranya kegiatan Natal bersama ini dengan aman dan damai. Kegiatan Natal bersama ini diikuti oleh seluruh warga Nasrani Lanud El Tari, Kompi ‘’D’’ BS Paskhas Kupang, GM.PAP I Bandara El Tari dan masyarakat Nasrani sekitar Lanud El Tari.

Natal bersama tersebut dihadiri Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE beserta pejabat Lanud El Tari. Selanjutnya Dan Lanud El Tari dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan tahun Baru 2012 bagi warga Nasrani semoga dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan di haun 2012 mendatang akan lebih baik, sesuai tema tahun ini’’ Dengan semangat Natal tahun 2011 Prajurit TNI bertekad meningkatkan profesionalisme guna menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Dengan semangat Natal ini mari kita jadikan perayaan Natal sebagai bagian untuk membangun jiwa yang terang, sikap optimis, pikiran yang positif, serta semangat yang kuat untuk membangun hari esok yang lebih baik. Di tahun 2012 ini mari kita songsong kehidupan dan kebersamaan yang lebih baik dengan iman, kasih kita jauhkan diri dari rasa kebencian dan kita tingkatkan kualitas keberagamaan, sekaligus partisifasi dalam pembangunan bangsa dan Negara.

Baca juga:  Kebakaran Kecil, Aktifitas Mabesau Berjalan Normal

Postor Titus Jdago,PR dalam ceramahnya menyampaikan bawa dengan perayaan Natal bersama ini mari kita sebagai umat Nasrani untuk merenungi perayaan ini sebagai refleksi diri sebagai manusia untuk disadarkan akan pentingnya penerapan pringsip humanisme dan toleransi dalam mengatasi berbagai persoalan yang kita hadapi bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel