Berita

Natal Bersama Di Lanud Pattimura

Dibaca: 6 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Masih dalam suasana Natal 2015, Lanud Pattimura melaksanakan Natal bersama yang bertema Natal Kristus Mewujudkan Pengharapan Dalam Hidup Saling Berbagi Acara dihadiri oleh para Pejabat Lanud Pattimura, dan warga Lanud Pattimura beserta keluarganya yang beragama Nasrani maupun beragama muslim, bertempat di Gereja Betlehem Efrata, Jumat (8/1).

Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Ir Bob Henry Panggabean dalam sambutanya, Natal merupakan kabar gembira dan harapan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat kristiani di dunia, karena peristiwa natal merupakan kabar gembira datangnya sang juru selamat yaitu kristus. kedatangannya ke dunia menjadi manusia untuk membebaskan dunia dari kehancuran karena ulah manusia yang berbuat dosa. sementara harapan, karena dengan pembebasan manusia dari dosa diharapkan manusia nantinya dapat bersatu dengan tuhan dan terjalin komunikasi baru.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa situasi dan kondisi akhir-akhir ini, terutama dengan semakin menipisnya moralitas bangsa, maka bangsa indonesia sangat membutuhkan situasi yang kondusif. sehingga diharapkan muncul pahlawan – pahlawan kemanusiaan yang dapat mempersatu-kan umat dari ketercerai – beraian bangsa. dalam perspektif kepahlawanan, kabar gembira dan harapan merupakan penggerak pembangunan nasional dalam segala bidang untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa dan negara.

Baca juga:  SOSIALISASI HIV/AIDS DI LANUD ASTRA KSETRA

Acara yang diawali dengan pelaksanaan ibadah bagi umat nasrani yang dipimpin oleh Pendeta A.A Noya,S.Si .dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang dimeriahkan oleh paduan suara gabungan Lanud Pattimura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel