Berita

Natal Bersama di Lanud Sam Ratulangi

Oleh 15 Jan 2020 Januari 16th, 2020 Tidak ada komentar
Natal Bersama Di Lanud Sam Ratulangi
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai umat Kristiani, kita harus mampu melahirkan perdamaian, bukan konflik, kebencian dan perbuatan tidak terpuji lainnya. Perdamaian yang penuh tidak akan pernah tercapai karena kondisi manusia yang telah terjatuh ke dalam dosa. Iman kita tetap hanya kepada Tuhan Yesus Kristus, Raja Damai. Oleh karena itu kedatangan Yesus Kristus hingga saat ini membawa kedamaian untuk memperbaharui kehidupan di dunia ini. Demikian Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., dalam sambutannya pada kegiatan Perayaan Natal bersama Lanud Sam Ratulangi Tahun 2019, di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Selasa (14/01).

Komandan menambahkan, sebagai insan prajurit yang memiliki pedoman yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dan begitu juga PNS yang berpegang teguh kepada Panca Prasetia Korpri tentu hal ini akan membawa kedamaian baik bagi keluarga,satuan maupun bagi lingkungan, dan menjadi keutuhan bagi bangsa dan negara. Oleh karena itu marilah kita amalkan ajaran Yesus Kristus agar kita terjauh dari perpecahan dan permusuhan, ujar Danlanud.

Baca juga:  RAT Koperasi Rajawali Lanud D. Dumatubun Tahun Buku 2018

Sebelum acara perayaan terlebih dahulu melaksanaan Ibadah. Pendeta Janny Lompoliu, S.Th yang juga Ketua Jemaat GMIM Baitani Lapangan, dalam khotbahnya mengutip Firman Tuhan dari Yohanes 3 ayat 16.”Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal,” mengatakan bahwa perayaan Natal yang kita rayakan adalah tentang kasih karunia Allah yang begitu besar yang diberikan untuk kita semua umat manusia.

Dalam rangkaian perayaan Natal juga dilaksanakan, pemberian tali kasih kepada Purnawirawan, Warakauri dan anak-anak panti asuhan Bartomeus kemudian dilanjutkan foto bersama. Hadir dalam perayaan Natal, Ketua Pia Ardhya Garini Cab.9/ D.II Lanud Sam Ratulangi, Ny. Linda Kaligis Sumaryana, Kaotban wilayah VIII Manado, Danlanudal, perwakilan Angkasa Pura dan Airnav serta seluruh anggota Lanud Sam Ratulangi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel