Berita

Natal Bersama Seskoau, Danseskoau: Wujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan

Dibaca: 19 Oleh 10 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 10 at 13.34.27
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., hadiri perayaan Natal bersama dengan Persekutuan Umat Kristiani Seskoau di Gedung Strutasala, Seskoau, Lembang, Jawa Barat (5/01/2022).

Acara diawali dengan menyalakan Lilin oleh Pendeta Ruddy Assa, S.Sos., Romo Rofirus Jewarut, SMM., dan didampingi Wadan Seskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., perayaan Natal yang bertemakan “Dengan Natal 2021, Personel TNI Angkatan Udara Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan” mengundang 21 anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan Rumah Kasih.

Dalam sambutannya, Danseskoau mengajak Umat Kristiani Seskoau untuk mengimplementasikan tema Natal tahun ini dalam kehidupan sehari-hari baik dalam sikap, perkataan, dan tingkah laku agar dapat mewujudkan kasih Tuhan bagi lingkungan sekitar kita.

Lanjutnya, Danseskoau juga mengingatkan untuk mendoakan saudara-saudari kita yang belum dapat merayakan atau merasakan sukacita Natal karena mendapatkan bencana alam erupsi Gunung Semeru.

Lebih lanjut Danseskoau menyampaikan, “Momen Natal inilah salah satu cara mewujudkan toleransi, mengedepankan nilai-nilai universal, saling menolong dan belas kasih sebagai perwujudan cinta kasih Tuhan sesuai nilai-nilai agama yang diakui di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Manasik Haji Penuhi Base Ops Lanud Maimun Saleh

Turut hadir mendampingi Danseskoau, Dirdik Kolonel Lek Basuki Arijadi, M.Si (Han)., Dirmin Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., dan Para Pejabat Seskoau yang ikut dalam acara Ramah Tamah Natal Bersama.

WhatsApp Image 2022 01 10 at 13.34.28

WhatsApp Image 2022 01 10 at 13.34.292

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel