Berita

NATAL BERSAMA WARGA LANUD EL TARI

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serba Guna, Rabu tanggal 13 Januari 2010 seluruh warga Lanud El Tari dan Kompi D “BS” Paskhas beserta keluarga merayakan Natal Bersama.

Ibadah Natal yang dipimpin oleh dua Tokoh Agama di wilayah Lanud El Tari Pdt. Linda dan Romo Maxi masing – masing dari Gereja GMIT Lanud El Tari dan Paroki Santo Yosef berlangsung sederhana namun khidmat. Pada kesempatan tersebut ikut menghadiri juga para Kepala Dinas di Lingkungan Lanud El Tari, “ Kegiatan Perayaan Natal ini diselenggarakan pada hari Rabu pagi karena memang bertepatan dengan kegiatan Agama yang memang merupakan agenda rutin pada hari itu” ungkap Letkol Pnb Joko sugeng S. dalam sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan “Kegiatan agama setiap hari rabu pagi merupakan bentuk pembinaan rohani bagi seluruh warga Lanud El Tari untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan disamping juga untuk memohon kekuatan didalam melaksanakan tugas sehari – hari.

Perayaan Natal yang dimulai pukul 10.00 WITA berakhir pukul 12.00 WITA tersebut berlangsung dalam suasana penuh suka cita dan diakhiri dengan ramah tamah sebagai ungkapan syukur atas berkat Tuhan selama ini.

Baca juga:  Danlanud SMH Pantau Hotspot Lewat Udara

(Pentak Lanud Eli)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel