Berita

NATAL GABUNGAN DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 10 Oleh 11 Jan 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

      Hadir dalam perayaan Natal merupakan salah satu wujud persaudaraan, kerukunan antar umat beragama, karena semua agama pada intinya menekankan bahwa dalam menempuh hidup, terkait dengan persaudaraan sesama manusia dan persaudaraan antar umat beragama.  Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto pada acara memperingati Natal Gabungan yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (8/1). 

      Kepada seluruh warga Kristiani Lanud Abd Saleh, agar senantiasa lebih memperkokoh rasa kebersamaan dan kesetiakawanan social diantara sesame umat beragama, sehingga dapat dicapai suasana pergaulan yang dinamis, rukun, tenang, damai dan sejahtera. Harapnya. 

      Sementara Romo FX. Sugeng Haryadi Darmanto, Pr. Dari Malang Menekankan agar warga Kristiani Lanud Abd Saleh dapat melihat makna dan hakekad ajaran-ajaran yang dibawa oleh Yesus Kristus, terutama keteladanannya dalam upaya menyampaikan berita gembira akan kasih setia Tuhan kepada umat manusia.  Sikap dan keteladanan Yesus kiranya dijadikan sumber utama untuk memperkuat iman, terutama menghadapi dampak negatif arus informasi yang terjadi di dunia ini. 

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Tanjungpinang

      Peringatan Natal Gabungan dihadiri oleh para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub serta warga Lanud Abd Saleh beserta keluarganya yang beragama Kristen.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel