Berita

NATAL GABUNGAN DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Natal Tahun 2009,  Lanud Abd Saleh melaksanakan Natal Gabungan Tahun 2009 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (8/1) dihadiri para pejabat dan warga Lanud beserta keluarganya yang beragama Kristen.

    Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat beragama, dalam perayaan Natal merupakan salah satu wujud persaudaraan, kerukunan antar umat beragama. Karena semua agama pada intinya menekankan bahwa dalam menempuh hidup, juga terkait oleh persaudaraan sesama manusia dan persaudaraan antar sesama umat beragama.  

    Diharapkan dengan perayaan Natal gabungan ini, warga Kristiani Lanud Abd Saleh perlu melihat dan mengkaji kembali makna dan hakekat ajaran-ajaran yang dibawa oleh Yesus Kristus, terutama keteladanannya dalam upaya menyampaikan berita gembira akan kasih setia Tuhan kepada umat manusia.  Lanjutnya.

    Sikap dan keteladanan Yesus Kristus kiranya dijadikan sumber utama untuk memperkuat Iman, terutama menghadapi dampak negatif arus informasi dari perubahan tatanan kehidupan dunia yang mempengaruhi sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Hibah Al-Qur’an

    Peringatan Natal Tahun 2009 di Lanud Abd Saleh sebelumnya dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Korve di Gereja-gereja yang ada di Lanud Abd Saleh, di Taman Marga Baka dan Donor Darah di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel