Berita

NCO CLUB LANUD ABD SALEH ADAKAN HALAL BIHALAL

Dibaca: 7 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Non Comission Officer (NCO) Club Lanud Abd Saleh yang diketuai oleh Peltu Darmanto anggota Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh mengadakan acara Halal Bihalal yang bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (7/9).

Acara Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S.IP. serta para pejabat Lanud Abd serta seluruh Bintara dan Tamtama yang berdinas di Lanud Abd Saleh.

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan ungkapan rasa terima kasih atas terbentuknya kembali NCO Club yang dibentuk pada tanggal 3 Juli 2012 yang lalu dan saat ini telah menyelenggarakan acara Halal Bihalal dengan sederhana namun khidmat dan bermakna.

Komandan mengharapkan NCO Club sebagai wadah bagi Bintara, Tamtama bisa aktif sampai kapanpun, selanjutnya agar dibuatkan kegiatan-kegiatan rutin yang bersifat positif. Karena di dalam acara seperti inilah kita dapat kumpul bersama saling berbagi dan dapat menyampaikan uneg-uneg yang ada kemudian kita cari solusinya dengan bersama-sama pula.

Selain itu, acara ini merupakan ajang silaturahmi diantara kita karena tidak setiap hari kita bisa bertemu dan berbagi pengalaman baik pengalaman pribadi maupun kedinasan. Kemudian aktifkan juga olah raga yang telah dibentuk per-kopel untuk diadakan pertandiangan antar satuan.

Baca juga:  HUT ke-75 TNI AU, Kasau Bertekad Wujudkan TNI AU Yang Disegani di Kawasan

NCO Club mempunyai 5 ikrar yang berbunyi, pertama, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, loyal terhadap pimpinan dan satuan. Kemudian taat hukum dan berdisiplin tinggi, profesional, berdedikasi dan motivasi kerja yang tinggi dan yang ke-lima, menjaga nama baik Bintara-Tamtama serta menjalin persatuan dan kebersamaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel