Berita

Netralitas Harga Mati Anggota TNI AU

Dibaca: 16 Oleh 19 Feb 2018Tidak ada komentar
Netralitas Harga Mati Anggota TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Taxy Way Eco Lanud Halim Perdanakusuma Senin (19/2), digelar upacara bendera tujuhbelasan bulan Februari 2018. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto mewakili Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma ditambah satuan samping sekitar Lanud Halim Perdanakusuma baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS.

Dalam amanatnya yang dibacakan Danwing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM menegaskan bahwa upacara 17an merupakan tradisi kejuangan yang sangat baik untuk membangun rasa cinta tanah air, menghargai semangat kepahlawanan serta memupuk jiwa kebangsaan yang tinggi selain melalui upacara, kita dapat berbagi informasi penting dan berguna untuk menambah wawasan serta antisipasi hal negative yang merugikan personel maupun organisasi TNI AU.

Lebih lanjut terkait situasi dan suhu politik nasional saat ini Kasau menekankan kembali, Netralitas TNI adalah harga mati yang harus senantiasa dijunjung tinggi dan diimplementasikan mulai dari prajurit pangkat terendah hingga prajurit pangkat tertinggi, selain TNI dan PNS TNI harus sadar dan memahami betul karakter serta jati dirinya yang berpegang teguh pada prinsip sehingga tidak terombang-ambing oleh berbagai kepentingan.

Baca juga:  Uji Doktrin TNI AU 2015, Tingkatkan Combat Capability Angkatan Udara

Terakhir Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AU atas dedikasi, motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas secara professional sesuai bidang tugasnya dan mengharapkan dedikasi, motivasi dan semangat tersebut senantiasa tetap terpatri di sanubari setiap prajurit dan PNS, sepanjang pengabdiannya di TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel