Berita

Ngurah Rai Air Force Fun Run

Dibaca: 9 Oleh 18 Okt 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan kegiatan Federation Areonautique Internationale General Conference 110th, yang telah terselenggara di The Westin Resort Nusa Dua, Bali 13-16 Oktober 2016, sekaligus gelar acara Pelangi Nusantara Bali Aerosport 2016, Pangkalan TNI AU Ngurah Rai berkesempatan untuk show off kepada seluruh masyarakat Bali. Bertempat di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar, Lanud Ngurah Rai menyelenggarakan “Ngurah Rai Air Force Fun Run”, (16/10).

Kegiatan yang bertemakan join with us for run with fun ini merupakan suatu giat aktif Pangkalan TNI AU Ngurah Rai kepada masyarakat Bali, sehingga masyarakat akan lebih mengenali khususnya keberadaan Lanud Ngurah Rai dan TNI AU secara umumnya . Hal ini merupakan moment yang tepat dengan kehadiran Jupiter Aerobatic Team kebangaan TNI AU, karena 15 manuvernya dapat menarik antusiasme seluruh komponen masyarakat Bali. Ditambah lagi dengan potensi dirgantara lainnya, yaitu penampilan dari drone community dan paramotor yang sangat atraktif yang mampu memikat perhatian tamu undangan maupun peserta fun run dan masyarakat yang tengah menikmati suasana car free day.

Baca juga:  "TUA", KATA YANG DITAKUTI KAUM WANITA

Fun run yang mengitari areal Niti Mandala Renon menempuh jarak 2,5 Km dibuka secara langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. Diawali dengan senam pemanasan para peserta lari melaksanakan lari terpimpin yang dipimpin oleh personel Air Force Warrior Lanud Ngurah Rai, dilanjutkan dengan senam zumba dan penampilan dari Harmoni band. Sorak sorai dan tepuk tangan dari peserta fun run dan pengunjung serta tamu undangan memecahkan suasana ketika narrator mulai membacakan rangkaian atraksi yang ditampilkan oleh Jupiter Aerobatic Team, sebagai salam pembuka JAT menampilkan Jupiter roll loop.

Turut hadir, Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Sugeng Priyanto, S.H.,M.A., Wakil Ketua DPRD, Aspers Pangdam IX Udayana, Danlanal Denpasar, Wakapolresta Denpasar, Kapolres Badung serta sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel